Friday, October 24, 2014

CERITA LUCU SINGKAT BIKIN NGAKAK GOKIL ABIS

6 org pesan minuman di Cafe.
0rg Bugis.: Krating 'Daeng'.
0rg Manado:Extra 'Jo'.
0rg Buton.:'La' Segar.
0rg Papua.: 'Ale-ale'.
0rg Jawa.: Mari 'MAS'.
0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas
daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..'Beta' Din.

====================================================

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya
karena saya tidak memakainya”.

===================================================

ada 3 anak kecil yang bernama bada,bidi,bodo mereka bermain
petak umpet dan ternyata yang jadi bodo dia mencari bada dan
bidi sampai di jalan raya dari arah berlawanan ada sebuah truk.
bodo hampir saja ditabrak truk itu karena tidak ber hati hati
bodo dimarahi supir truk dengan kata kata
Supir truk:"kamu bodo ya?"
Bodo:"iya pak ada apa tanya tanya nama saya?"
Supir truk:"ooo...pantas namanya gitu apalagi orangnya?"
Bodo:"maksudnya?"
Supir truk:"ahh,bingung terserah lah."
Akhirnya bodo tersenyum dan ada rasa bingung pada supir truk tadi.TAMAT

===================================================

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes..
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn...gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya..."

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut..."

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu.."
..??p? ..
.Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh...."

Si Pasien langsung jawab :
.H E L L L O O O, ..."
.kita ini G I L A tauuuu ...
bukannya GOBLOK kaya’ elu ..

=================================================

Pantun suami istri

"Burung pipit
buah kedondong
Pa minta duit
dong..."

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut

"Burung pipit
buah kedondong
Burung papa di Jepit dulu
dong..."

Disambut lagi oleh sang istri

"Burung pipit
buah kedondong
udah dijepit
uangnya dong..."

Eeehh suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
jepit lagi dong..."

Di bales lagi sama istrinya

"Burung pipit
buah kedondong
dasar pelit
ntar tu titit dipotong..."

Dgn pe-denya si suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
Kalo Titit dipotong ntar
Kamu bengong...". .
Dgn geram istri jwb: "Burung pipit buah kedondong.
Titit dipotong.. cari brondong dong...

Wednesday, October 15, 2014

Ini Orang Bodoh atau Pintar?

Ucok menelpon temannya yang bernama Tigor, tetapi tidak diangkat-angkat, jadi Ucok sms.

Sms pertama : "Bro, kau ada dimana?" (Tidak ada balasan)

Sms kedua : "Bro, kok gak dibalas?" (Tidak ada Balasan Juga )

Sms ketiga : "Bro, kau marah ke aku ya?" (Tetap Tidak Ada Balasan)

Sms keempat : "Bang Tigor, kalau kau marah ke aku bilang donk... Masa dari pagi aku telp gak diangkat..??
Aku sms gak dibalas.....!!

Aku cuma mo bilang, HP kau ketinggalan di rumahku semalam, dari tadi bunyi2 truss tuh... Macam kau orang penting saja Bah..!!!"

Sunday, October 12, 2014

Abis nya,, burung bapak bandel sih!

Suatu hari,,, Sang bapak dan anaknya sedang ada di kamar mandi. (mandi bareng gitu)
Sang anak bertanya: "Pah, ini namanya apa..? itu tuh yang di bawah perut bapak!"

Bapak: "mmmmm.... Ini namanya
Burung nak"

"OOHHH...", kata sang anak.
KE"ESOKAN HARINYA...
Sang bapak kaget, saat ia bangun ia
berada di rumah sakit.
Sang bapak pun bertanya kepada suster yang menjaganya.

Bapak: "Sus, kok saya ada di rumah sakit ya...?"

Suster: "Saya juga gak tau, saya kan
suster baru disini."
{Padahal dia tau}

Bapak: "Aduhhh...
Kok ANU say sakit ya sus??"

Suster: (MERINDING) "Bapak tanya aja ama anaknya! nih anaknya disamping bapak."
Sang suster langsung ketakutan.....
Sang bapak pun bertanya kepada anak tercintanya.
Bapak: "Nak, kok bapak ada di sini
nak??"
Anak: "Gini Lho Pah,, Tadi malem aku kan gak bisa tidur, dari pada
bosen saya mainin aja burung bapak...
Eh,, burung bapak ngeludahin aku! yaaaa..
aku PATAHIN aja burung bapak! Abisnya, burung bapak bandel sih!!"
Sang bapak pun langsung Pingsan lagi setelah mendengar cerita dari anaknya yang masih kecil itu......

Saturday, October 11, 2014

Nyengir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami

Sore itu sepasang suami istri sedang shoping di Mall,tapi saat istri membeli CD n lipstik,suami merasa keheranan ....?????

Papih : Mih,ga salah tuuh?
Mamih : Salah apa nya piih?
Papih : Tuuuh,mamih beliin papih CD kok yang murahan? Rp.5000 dapet 3,beli lipstiknya mahal bener 1 aja yang Rp.500,000.
Sambil pilah - pilih lipstik,si istri pun menjawab,,,
Mamih : Jangan bawel pih,ini kan buat papih juga ...
Papih : Lho .. lho .. lho,,,papih ga pernah tuh pake lipstik (sambil garuk-garuk kepala,sedikit bingung)
Mamih : Nih ya pih,,,walaupun mamih yang pake tapi yang ngabisin lipstiknya kan papih...
Papih : Sambil cengar - cengir,,,maksudnya gimana si miiih,papih ga paham...
Mamih : Lha kalo papih cium bibir mamih?pas mamih dandan cantik n pake lipstik?
Papih langsung ngakak (terguling-guling) dengan jawaban si Maminya,tanpa waktu lama si papihpun protes lagi ...
Papih : Ya udah kalo gitu,papih juga dooong mih ,,, beliin CD yang mahal...
Mamih : Jangan pih,pemborosan ...!!!
Papih : Waah waahh waahh (sedikit sewot)jelas - jelas mamih yg lebih boros!!!emang kenapa mih,kalo yang mahal?
Lihat Papihnya sewot,langsung banting keranjang belanjaan sambil tangan di pinggang (coba sambil di bayangin gan,,, pokoknya posisi marah gitu daah) .......
Mamih : Kayak gak ngerti aja kalo mamih lagi pengin sih piiiiiiih,bawel banget!!!Tuh bibir kaya ember rusak deh ahh!!!! inget gaaaakkk????kalo mamih dah gak tahan,kan langsung sobek CD nya papih!!! percuma juga tooo mahal,ujung-ujungnya mamih sobek-sobek!!!

Papih : &^%$#%(((&^*&^%$#