Saturday, October 11, 2014

Nyengir di mari yuk gan ... Istri Sayang Suami

Sore itu sepasang suami istri sedang shoping di Mall,tapi saat istri membeli CD n lipstik,suami merasa keheranan ....?????

Papih : Mih,ga salah tuuh?
Mamih : Salah apa nya piih?
Papih : Tuuuh,mamih beliin papih CD kok yang murahan? Rp.5000 dapet 3,beli lipstiknya mahal bener 1 aja yang Rp.500,000.
Sambil pilah - pilih lipstik,si istri pun menjawab,,,
Mamih : Jangan bawel pih,ini kan buat papih juga ...
Papih : Lho .. lho .. lho,,,papih ga pernah tuh pake lipstik (sambil garuk-garuk kepala,sedikit bingung)
Mamih : Nih ya pih,,,walaupun mamih yang pake tapi yang ngabisin lipstiknya kan papih...
Papih : Sambil cengar - cengir,,,maksudnya gimana si miiih,papih ga paham...
Mamih : Lha kalo papih cium bibir mamih?pas mamih dandan cantik n pake lipstik?
Papih langsung ngakak (terguling-guling) dengan jawaban si Maminya,tanpa waktu lama si papihpun protes lagi ...
Papih : Ya udah kalo gitu,papih juga dooong mih ,,, beliin CD yang mahal...
Mamih : Jangan pih,pemborosan ...!!!
Papih : Waah waahh waahh (sedikit sewot)jelas - jelas mamih yg lebih boros!!!emang kenapa mih,kalo yang mahal?
Lihat Papihnya sewot,langsung banting keranjang belanjaan sambil tangan di pinggang (coba sambil di bayangin gan,,, pokoknya posisi marah gitu daah) .......
Mamih : Kayak gak ngerti aja kalo mamih lagi pengin sih piiiiiiih,bawel banget!!!Tuh bibir kaya ember rusak deh ahh!!!! inget gaaaakkk????kalo mamih dah gak tahan,kan langsung sobek CD nya papih!!! percuma juga tooo mahal,ujung-ujungnya mamih sobek-sobek!!!

Papih : &^%$#%(((&^*&^%$#

Godaan Uang...

Jono dan isterinya, Siti, sedang mandi bersama di kamar mandi atas, ketika Bell pintu berbunyi. Siti yang mendengar, bergegas membalut tubuhnya yang telanjang dengan handuk kemudian turun ke lantai bawah dan membuka pintu depan.

Bento, tetangganya nampak berdiri di depan pintu dan berkata, "Oh, maaf aku mengganggu acara mandi-mu." karena dia melihat Siti hanya mengenakan handuk.

"Tak apa-apa." jawab Siti, "Ada perlu apa nih kemari?"

"Oh, nggak begitu penting sih. Siti, ampun deh, kulihat kulitmu putih dan mulus banget begitu. Kalau kuberi 250 ribu, maukah kau turunkan sedikit handuk bagian atas selama satu menit saja?"

Siti berpikir sejenak. Hmm, membuka handuk sebentar dan dapat uang 250 ribu, kenapa tidak? Lalu diturunkannya handuk sebelah atas sehingga terlihat kedua buah dadanya.

"Woww," Bento terpekik, "...benar-benar keindahan yang tiada taranya. Bagaimana kalau kutambah 250 ribu lagi dan kau buka seluruh handuknya?"

"Boleh..!" jawab Siti sambil melepas handuknya hingga jatuh ke lantai.

Bento kembali terkesima memandang tak berkedip kearah Siti sambil melontarkan pujian. Setelah semenit, Siti kembali menutup tubuhnya dengan handuk. Bento mengeluarkan uang 500 ribu dan diberikan kepada Siti lalu ia pulang.

Saat Siti kembali ke kamar mandi, Jono bertanya, "Siapa tadi yang datang?"

Sambil menyabuni punggung Jono, Siti menjawab, "Oh, itu cuma Bento. Mampir sebentar trus pulang lagi."

"Bento?", lanjut Jono, "...Apakah dia sudah menyerahkan uang 500 ribu yang dia pinjam kemarin dariku?"

Lupa istri

suatu hari joni dan anaknya main kerumah kawan lamanya si jono.

joni : assalamualaikum

jayadi : waalaikumusalam, ehhh joni ya? apa kabar lu jon? udah lama g ktmu sekarang udah bawa momongan nih??

joni : iya donk, lucu kan anak gw, kayak bapaknya

jayadi : ahh bisa aja lu jon. udah masuk2 sini..ngobrol di dalem aja biar enak
[manggil istrinya] sayang... tolong bikinin minum yg spesial, temen lama papah lagi mainn nih,, cepet ya GPL

istri jayadi : oke sayang, sebentar ya, aku bikinin.
=======================================================
joni : wah romantis bangat lu sama bini lu, jadi iri gue, gue aja sama istri gua kalau manggil pake "elu - gue aja" haha

jayadi : ahh biasa aja kali jon, sebenernya bukan romantis tapi udah kebiasaan. haha

joni : ya bagus donk jay, kan jadi romantis,

jayadi : romantis apanya jon? lu jangan bilang istri gw ya, ": sebenernya gua lupa nama bini gua, makanya gua manggil sayang"!

joni : ahh gila lu, kalo sampe bini lu tau berabe donk?!

jayadi : makanya jangan bilang2 lu,, diem2 aja

======================================================

istri jayadi : sayang minuman specialnya udah siap nih.. [sambil menyajikan minuman] ohh ini bang joni yang sering kamu ceritain ya say??

jayadi : iya sayang ini temen aku dari SD, kita sahabat deket.

istri jayadi : ohh abang joni sahabat suami saya dari sd? udah lama juga ya?? kalau gitu bang joni tau donk nama lengkap suami saya?? saya lupa bang.

joni : keselek botol..!@!@*)@#*!@#

pertanyaannya : siapakah itu jayadi ? sedangkan joni lagi maen kerumah jono?

Bidadari dan 3 nenek

suatu hari ada 3 orang nenek bertemu dengan bidadari di telaga, bidadari yang terkejut, dan akhirnya terjadi perbincangan


bidadari : wahai nenek yang baik hati, tolong jangan beritahukan tentang hal ini, bahwa kami sering mandi disini

nenek : lho memangnya kenapa kalau sampai orang lain tau?

bidadari : aku takut tempat inbi jadi tempat persugihan.

nenek : baiklah kami tidak akan beri tahu siapapun , tapi dengan satu syarat

bidadari : apa itu?

nenek : kabulkanlah permintaan kami

bidadari : baiklah masing2 dari kalian aku kabulkan, namun hanya 1permintaan saja, sebutkan umur dan harapan kalian dalam lalu masuklah dalam telaga

nenek 1 : baiklah, aku lebih dulu, umur ku 65th[ aku ingin menjadi cantik dan kaya raya]
lalu masuklah nenek 1 dlm telaga, dan beberapa menit kmudian diapun mnjadi cantik dan dipenuhi dengan pakaian mewah serta perhiasan

nenek 2: kalau begitu umurku 70th, [aku mau menjadi muda dan awet muda selamanya], dan masuklah kedalam telaga lalu diapun menjadi muda belia, serta cantik rupanya

nenek 3 : dengan terbata2, aku berumur 100th, belum sempat mengucapkan harapannya diapun terpeleset dan berteriak ["EH K*NTOL ] dan tercebur dlam telaga, !@#!@$!@$@!$@$ agan2