Saturday, January 17, 2015

Pak Kades Gaptek

Pak Camat baru saja membelikan HP untuk Kadesnya yang memang gaptek.. Suatu hari pak Camat menelpon pak Kades, dengan tergopoh2 pak Kades lari ke rumah pak Camat..
Camat: "lho kenapa HPnya gak di angkat, kok malah kamu datang ke sini.. Saya belikan HP buat kamu untuk apa??.."
Kades: "la wong di layar HP tertulis "PAK CAMAT MEMANGGIL", ya saya langsung ke sini pak.. Coba kalo tulisannya "PAK CAMAT MENELEPON", pasti saya angkat..."

Anggoota dpr

Bus berisi anggota DPR tergelincir masuk jurang.Tak lama kemudian warga datang,lalu dengan cekatan mengubur mereka secara massal rombongan anggota DPR tersebut...! beberapa menit kemudian polisi datang dan bertanya,"Apakah bapak bapak yakin mereka sudah mati?kok langsung dikubur semua?
Warga menjawab dengan kompak ,"Sebenarnya tadi ada yang teriak teriak ngaku masih hidup pak..tapi bapak tau sendiri kan....omongan mereka GAK BISA DIPERCAYA

MENCARI ISTRI BERDASARKAN KARAKTER KOMPUTER

Joni, seorang pakar komputer, berkeyakinan wanita yang ideal untuk dijadikan istri harus memenuhi kriteria: COMPATIBLE,UPGRADABLE, MULTI-TASKING, USER-FRIENDLY dan punya INTERFACE yang menarik sekaligus ergonomic.

Joni kurang mendukung pernikahan antar agama, menurutnya AGAMA pada dasarnya merupakan OPERATING SYSTEM dimana ajaran yang ditetapkan didalamnya merupakan NATIVE APPLICATION yang lebih pas untuk suatu jenis OS tertentu.

Masa lajang Joni berakhir setelah ia bertemu dengan Wina, gadis yang ia anggap memenuhi kriteria yang ditetapkan. Namun sayang, perkimpoian mereka tidak berumur panjang setelah Joni mengetahui Wina mempunyai tabiat khusus yang tidak bisa dihilangkan: MULTI-USER

Thursday, January 15, 2015

Kumpulan Cerita Lucu Humor kocak

*menikah dengan tentara
Wati menikah dengan seorang Tentara, sedangkan adiknya Wita menikah dengan seorang Polisi. Tapi Wati dan Wita sering curhat mengeluh tentang urusan ranjang.

Suatu saat, di dalam kamar Wati memprotes suaminya: "Kenapa sih Mas, cepet banget keluarnya. Aku kan msh pengen..!!!"

Sang Suami dengan tegas dan lantang menjawab: "Aku ini tentara Dik, jadi sekali keluarkan senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan sudah terjepit!! Ingat Filosofi tentara kill or be to killed, jadi gak boleh keduluan."

Di kamar lain Wita juga memprotes Suaminya: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek.... deeeh..."

Sang suami dengan sigap menjawab: "Aku ini polisi Dik.. Walau senjata sudah diacungkan, tapi menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM!!! Ingat Dik, filosofi polisi fight crime, love humanity, help delinquent, jadi tak boleh nembak sembarangan...! Sabar yaa Dik.."

*awas pwlan-pelan

Di gerbang sebuah kompleks ada rambu bertuliskan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG JALAN..!!!"

Tapi pengendara tetap saja ngebut jalannya...

Karena rambu tersebut tidak dipatuhi pengendara maka pak RT membuat rambu yang lain lagi:

"AWAS PELAN-PELAN BANYAK ANAK-ANAK..!!!"

Ternyata rambu itupun tak diindahkan juga...

Namun pak RT gak kurang akal, dipasangnya rambu baru dengan tulisan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN TELANJANG..!!!"

Dan ternyataaaaaa...

Sejak rambu itu dipasang, tidak ada lagi yang berani ngebut dijalan. Bahkan mereka terlihat sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat kekiri dan kanan... celinglak-celinguk ketika berjalan...


*perut gendut ayah

paginya ketika sarapan,jati memberanikan bertanya pada ibunya "bu...semalam saya melihat ibu duduk di atas perut ayah,itu ngapain?".....................................?????
kaget mendapat pertanyaan seperti itu,si ibu menjelaskan secara halus "begini nak...perut ayah kan gendut,jadi ibu harus duduk di atasnya supaya perut ayah menjadi kempes" "masa sih bu...?" "iya nak...kamu percaya saja sama ibu mu ini"
......................."pantesan ya bu,perut ayah sampai sekarang tetap gendut" "maksutnya apa nak...?" "tiap malam ibu selalu mencoba bikin kempes perut ayah,tapi paginya ketika ibu berangkat kerja,sudah di tiup lagi sama tante vina"


*KB kursi

Ada sekumpulan ibu-ibu sedang arisan ngomongin tentang cara KB mereka.
“Bu Ani KB pakai apa?”
“Pakai karet KB, paket BKKBN”
“Kalau Bu Eni ?”
“Saya pakai IUD”
“Bu Ina ?”
“Suntik”
“Bu Inu ?”
“Kursi”
Ibu-ibu serempak kaget : “Kursi !!!???”
Jawab Bu Inu : “Suami saya kan pendek, saya tinggi. Suami saya sukanya kalau berhubungan sambil berdiri. Terpaksa suami saya naik ke kursi.
Ibu-ibu bertanya : ” Apa hubungannya kursi dengan KB ?”
Bu Inu : “Lha kalau sudah mau keluar, kursinya saya tendang….”
Ha..ha..ha.. Lagi enak-enaknya…dilepas!…. :-O


*dihamili orang kaya

Pada suatu hari seorang gadis mengadu pada ayahnya. Ia mengatakan telah di hamili oleh seorang tua kaya di desanya. Ayah gadis itu sangat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu dengan sebilah pisau ia datangi orang kaya itu.

Bapak :"Hei kamu!", teriak ayah si gadis.
Orang Kaya :"Ada apa ini, bapak datang kok langsung marah-marah?"
Bapak : "Apa benar kamu yang menghamili anak gadisku?"
Orang Kaya: "Iya, memang kenapa pak?"
Bapak :"Kamu kan tahu anakku itu masih kecil, apa jadinya kalau dia keguguran?"
Orang Kaya: "Tenang pak, kalau terjadi keguguran ijinkan saya untuk mengulanginya lagi..."
Bapak : "?!!!"


*sayembara putri raja

Di Suatu kerajaan tinggal seorang putri raja yang cantik, Namun sayangnya putri raja itu kesepian karena baru sebulan ditinggal mati sang pangeran. Akhirnya sang putri meminta kepada ayahnya untuk mencarikan pasangan untuknya.

Pastinya sang putri tidak sembarangan memilih calonnya. Ada 4 syarat untuk bisa mendapatkan sang putri.

Syarat pertama: Tidak boleh mata keranjang
Syarat kedua : tidak boleh ringan tangan
Syarat ketiga : Tidak boleh lari dari tanggungjawab
Dan syarat terakhir : Harus bisa memuaskannya diatas Ranjang.

Akhirnya sang raja membuat sayembara. Dan dalam waktu singkat Ratusan orang berbondong-bondong mendatangi sang putri, namun belum ada yang bisa sanggup dengan 4 syarart-syarat tadi.

Semingggu berlalu belum ada seorangpun yang bisa dan semakin sepi yang berdatangan untuk sayembara itu.

Pagi pagi buta terdengar Suara Orang mengetuk pintu. Tok…Tok…Tok…dan kebetulan sang puti sendiri yang membukakan pintu itu. Sang putri lalu terdiam, dia melihat bapak-bapak setengah tua yang duduk dikursi roda Kaki buntung,tangan buntung,dan matanya buta.

Sejenak sang putri terdiam memikirkan ada yang aneh” ko’ bisa bapak ini mengetuk pintu?” tidak lama si bapak bicara: selamat pagi putri

Putri : "Pagi juga pak!!"
Putri : "Ada apa bapak datang kemari?"
Bapak : "Saya datang untuk mengikuti sayembara dari sang putri"
Putri : "Tidak salah pak??"
Bapak : "Tidak, saya serius"
Putri : "Ok kalau begitu bapak sudah tau apa saja syarat-syarat dari saya?
Bapak : "Tentu putri, syarat pertama tidak boleh mata keranjang”bagaimana saya mau lirik sana-sini sedangkan mata saya buta. Syarat kedua : tidak boleh ringan tangan” bagaimana bisa saya memukul putri sedangkan tangan saja saya tidak punya. Dan Syarat ketiga tidak boleh lari dari tanggungjawab” tuan putri lihat sendiri saya sudah tidak punya kaki jadi saya tidak bakal meninggalkan sang putri.

Putri tampak cemas sambil berkata, "Ok tiga syarat tadi saya terima, tapi bagaimana bisa bapak dengan syarat saya yang ke 4: yang bisa memuaskan saya diatas ranjang??."

Sambil tersenyum si Bapak berkata "Apa saya harus bilang tadi saya ketuk pintu pake apa?"

Putri : ???????####!!!