Wednesday, November 21, 2012

Debat Mobile ( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )

VIRUS
ANDROID : Sulit juga kita menyebar ke
android, udah diproteksi google
- IPHONE : Makanan empuk, saatnya
kita serang
SYMBIAN : Bosen meng-infeksi symbian,
udah berhasil menginfeksi 90% hp
symbian
BLACKBERRY : Hanya virus-virus
bodoh yang masuk ke sini

MENGEKPLORASI SISTEM
ANDROID : Root
IPHONE : Jailbreak
SYMBIAN : Hack
BLACKBERRY : 404 Not Found

KEOPTIMISAN
ANDROID : optimis
IPHONE : optimis
SYMBIAN : pesimis, tahun 2016 aku
dah ngga ada
BLACKBERRY : pesimis, RIM bentar lagi
brangkut

LAYAR
- ANDROID : Nih liat layarku paling
canggih karena ada SUPER AMOLED
PLUS
- IPHONE : Layar hapeku ada RETINA
DISPLAY yang lebih ramah dengan mata
- SYMBIAN : Layarku lebih canggih pake
NOKIA CLEAR BLACK DISPLAY
- BLACKBERRY : Layarku retak
HP DIBAWA DI JALAN
- BLACKBERRY : Lagi nungguin bbm
dari si ayang : (always bbm)
- ANDROID : Lagi sambil nge-restorerom
(always ngoprek)
- SYMBIAN : Lagi internetaaan…
Mumpung gretong (always internetan)
- IPHONE : Gpp, seneng aja megangnya.
(always bangga)

NOTIFICATION
- BLACKBERRY : Ada bbm masuk
- IPHONE : Oh email dari kantor
- ANDROID : Aduh, baterai tinggal 15%
- SYMBIAN : Akhirnya kedeteksi juga
virus

IBARAT PAKAIAN
- IPHONE : ini baju jas celana sepatu
silahkan dipake, pake gaya apapun tetep
oke
- ANDROID : ini baju jas celana sepatu
silahkan dimix and match sesuai
kebutuhan
- SYMBIAN : ini baju jas celana sepatu
silahkan dimodifikasi sesuai selera anda
- BLACKBERRY : ini baju jas celana
sepatu kayanya udah waktunya
disumbangin

HAL BARU
- IPHONE : Wah ada game dan aplikasi
baru
- ANDROID : Wah ada rom, game dan aplikasi baru (always oprek")
- SYMBIAN : Wah ada trik gretong baru
- BLACKBERRY : Wah ada gossip baru

KEREN TAPI…
- ANDROID : Keren tapi baterai cepet
boros
- IPHONE : Keren tapi mahal
- SYMBIAN : Keren tapi banyak virusnya
- BLACKBERRY : Yang penting bisa
BBM + boros

SIFAT PEMILIKNYA
- ANDROID : IQ tinggi
- SYMBIAN : Konservative
- IPHONE : High Class
- BLACKBERRY : Menengah

DATA KONTAK ILANG
- BLACKBERRY : Maaf kontaknya
tiba-tiba ilang ngga tau kenapa
- SYMBIAN : Kontakku ilang habis di
Hard Reset gara-gara virus
- ANDROID : Kontakku aman kan bisa
sync dengan gmail
- IPHONE : Backup kontak dari aplikasi
gue ahh

TEKNOLOGI
- IPHONE : Teknologi ngerti bahasa kita,
karena semakin canggihnya iphone
- ANDROID : Kita jadi ngerti teknologi
karena bisa buat aplikasi , memasuki
system, dll
- SYMBIAN : Kita semua saling mengerti
( mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat
- BLACKBERRY : Gue ngga tau apa-
apa tentang teknologi, yang tahu Cuma
PIN sama BBM

KONEKSI INTERNET
- ANDROID : Mantap negh pake
jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5
MBps
- SYMBIAN : 3,5G & HSDPA dan
gratissss.. Mancaap!
- IPHONE : Mending pake WIFI aja
- BLACKBERRY : Kalian masih
mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G

RESTORING DATA
- IPHONE : ribet bener negh apa2 harus
ke iTunes dan colok ke PC
- BLACKBERRY : Harus ke Services
Centre ==
- ANDROID : Masukin ID & password
Gmail. Done, just it!

BROWSING
- ANDROID : Beehh liat deh di website
nini, keren euy
- SYMBIAN :  iya ya, keren, punyaku
juga keren
- IPHONE : yahh pake flash yah, ga
nongol di gue
- BLACKBERRY : ini web kok ngga
muncul2 yah?

BELI HP BARU
- IPHONE : beli ini untuk 1-2thn
kedepan (mencari efisiensi)
- BLACKBERRY : ini BB gw yang
terakhir (mencari-cari alasan)
- SYMBIAN : Yg penting bisa internet
gretong, I love symbian (biar irit pulsa)
- ANDROID : Anjriiittt, udah mau keluar
lagi yang baru (mencari duit tambahan )

MESSENGER
- BLACKBERRY : Masa bodoh ah lo mw
pada bilang apa yg pnting gw bisa bbm-
an daripada yang lain ngga bs bbm-an
- ANDROID : ah cm menang bbman
doang, ku masih punya whatsapp, google
talk, yahoo messenger, dll
- IPHONE : Hmm ngikut ajja deh
- SYMBIAN : Hmm ngikut ajja deh

CRYING KIDS
- ANDROID : Aduh anak gw nangis -
kukasih liat aja video lucu di youtube
( anaknya berhenti menangis)
- IPHONE : Aduh anak gw nangis -
kuajak main game HD for kids ( anaknya
berhenti menangis)
- SYMBIAN : Aduh anak gw nangis
ku putarin lagu anak-anak ( anaknya
berhenti menangis)
- BLACKBERRY : Aduh anak gw nangis

 ku ijinkan pencet  pencet hape, tiba-
tiba rusak ( orang tuanya menangis )

GAME ONLINE 

- IPHONE : Ayo coba lawan karakter
Homerun 3D gw
- ANDROID : Sapa takut? buruan add
gw.
- SYMBIAN : main game online yg laen
dong.. Biar gua bisa ikut

- IPHONE & ANDROID : oke deh
- BLACKBERRY : Ya udah, gw kasih
support aja deh buat kalian.

YOUTUBE STREAMING 

- ANDROID : Wakaka kocak neh video
- IPHONE /SYMBIAN : -Mana2… apa
judulnya?? Haha iya gebleg banget

- BLACKBERRY : Berisik… boros pulsa
tau….

40 comments:

sepriyandi irawan said...

ini pasti hanya sekumpulan org bodoh yg gak tau BB ,BB kok 2G hahaha yg 3G juga ada kaleee ,klo gak tau jgn sok tau ya mas .wkwkwkwk keliatan banget sok update nya wahwahwhahwha

sepriyandi irawan said...

iya ini pasti bengak yg nulis nya ! gak tau bb sok sok tau banget wakwkak #NGAKAK

MosBsnO said...

Ah lu pada yg di atas nggak ngerti teknologi ...
cba lo pikir Selain BBMan ap keunggulan nya ???
Bsa nggak BB kayak android ...
Kalau Android bisa kayak BB , BBM untuk BB kalau android Chatfiz :P
BB mah barang Murahan :P

Anonymous said...

Bitch please. Android juga murahan . Sok tau kayak yang ngerti aja . Ane cuma mau tau udah pernah pake iphone udah coba blackberry udah pake symbian. Kualitas android juga kacrut tergantung vendornya udah coba android vendor china ram 512 aja lag padahal pake android 3 . Ane aja gak mau. Ane pake windows phone

dadang said...

apa andoid bisa bikin aplikasi langsung di hp seperti layaknya hp symbian??

Semua hp punya kelebihan n kelemahan masing masing coy

Anonymous said...

wuss.. pengguna BB ngamuk. masing2 HP pny keunggulan tersendiri (bukan tergantung vendor cuk, tp trgantung merek! wakwkakwkakwk..). Lagian mw pny HP se bagus Andro atw Iphone pun prcma klw yg pny nye dongo. dan Setau gue jarang ad yg beli BB mahal slain "CUMA BUAT BBM AN".. dah2 mending pindah k walkie talkie yoooo.. wakwkakwkak

terserah said...

Gak ngaruh semua klo gak punya pulsa

Unknown said...

Ga usah pd ngotot bosss...
Kita jauh2n lempar HP aja nyooo!!

Unknown said...

android n iphone : bagus tp menurut q kurang sreg,,, uda pernah punya n pake apple n android biasa, kelebihan mereka cm digame n browsing :) berhub kerjaan di depan komputer, 9jam aplikasi game lebih asik di pc, jd Q kurang sreg n q jal mereka berdua...

bb.. sampe sekarang q cocok dgn bb 2 tahun lebih... krn bb q bisa menghasilkan 1 apple, 1 android... q kerja sbg olshop :) alhamduillah sesuatu.. :D

symbian: kurang sreg yah...

Pengen: windows 8

didekat rumah noh,,, org kaya, beli bb torch 3, bbm ga ngerti, taunya cm sms n telfon... noh temen q, pake samsung 10.1 beli jutaan... pertama beli pamer ke gw,,, eeeh, ga taunya jg pinteran gw yg cm pegang bb waktu itu.. ya gmn yah...
klo q beli hp untuk kebutuhan, croos 200rb buat telfon sms customer, bb onyx 2 untuk fb, ym, bbm,karena batre n bb paling buandel :) kebutuhan untuk org bawah kyk q, gaya untuk mereka para borju, slesai?? kyk'e ga hahahahaha

Anonymous said...

Smua kayak dagang kecapppp. Semua ngaku No.1. Hahahahaaaa..... Ini Debat kusir yg gk perlu sob. Setiap teknologi ada plus minusnya, tergantung kebutuhan masing masing orang.misal aja, Coba kalian datang ke penjual grosir sembako, ketika mereka dagang, kalian sodori iphone, symbian, BB, android, ama kalkulator ? Mana yg mereka pilih buat bantu hitung dagangnya ? So. Jgn sok tau'lah.

Unknown said...

haaahhhh pengguna bb ga trima itu fakta ssoob

Anonymous said...

hanya orang blo'on yg mentingin gengsi yg mau beli BB..

Anonymous said...

masing2 saling berdebat, puas jika sudah mlayangkan komentar dan pengen diakui kalo komentarnya yg pling hebat..
ckckck..(geleng2 kpala)
smua OS itu bgus gak usah sling mnjelekkan satu sm lain. apa klian bisa mnciptakn sbuah OS sndiri?? pikir dua x sblum ksih kmentar.

Anonymous said...

setau gue,yg pake BeBe itu anak boyband yg suka ucad aced kegatelan.. :D
Wkwkwkwkwkw.

Anonymous said...

Banyak yg pake bb,andro dll ah gk punya hp lebih bgus gk ribet hahaha

Anonymous said...

dripada ngerumpi mending makan gemblonk & minum kopi luwak broo...:p:p

Anonymous said...

Android, iPhone, Blackberry, maupun Symbian ada kelebihan & kekurangan masing2 pada tiap mereknya.

Tapi gue ngakak waktu baca crying kids

SDC Team said...

terserah kalian mau ngunggulin yg mana...tp yang pasti buat tukang becak kayak gua,Symbian the best deh,bisa edit aplikasi sendiri,contoh Mig33,Operamini dll,hp lu2 yg canggih tuh bs kagak?

Anonymous said...

windows phone mana?

Anonymous said...

Wkakaka pada ngotot semua tuh komentar. Ngejelek"in hP laen gara" syirik kagak punya tuh handphone :∂
Mendingan lu coba dulu dah tu handphone yg lo jelek"in, baru lo tau apa kelemahan n kelebihan tu hp. Don't be SOTOY people wkwkwk
Buat si Adm jg tuh yang bikin humor yg mancing ego seseorang.kalo moo bikin artikel dipikir dulu min make OTAK.

Anonymous said...

Android hp'nya anak-anak,

Anonymous said...

Kalian tuh klo gosip tntng bb itu orang yg gak bergengsi
Wkwkwkwkwk

Rendra said...

hahahaha, ada bnernya jg sih gan..

Anonymous said...

Yg keren itu bukan android, bb, symbian ataupun iphone.
Tp orang yg nyiptain os nya.
Jangan bangga cma krna punya hp nya.
Bangga itu kalo bisa nyiptain os sendiri .

tory said...

aq tetep cinta mati ama s60v2 bro....berhubung rusak dan susah cari gantinya ya udah sekarang pakai android di samsung "galaxy y" setau aq android ini adalah pengembangan dari program linux yg pernah terpasang pada PC jman dulu...menurut aq android ini unik dan siap menunggu kita untuk kita explorasi lebih dalam

-note: dulu pakai nokia 6630 tahguh banget mesinya 6 tahun di pakai baru rusak dan udah ngoleksi puluhan jenis virus yang unik2.

Unknown said...

Udh lah berisik kalo emang kere nggak usah ngiler TOLOL

Anonymous said...

Udah jgn pada ribut kalian smua.brbhagialah hdup d jaman modern ini. Klo mow beli liat hepeng aja mana yg kebeli.
Inget ya, jgn lupa ucapin gong xi fat cai ama hp cina ntar.mrka juga sodara kalian.
Hahahaaaa

Unknown said...

wkwkwk ngalamin pake android ke bb ternyata ga puas, ga tau kalo yg dari bb ke android, yg jelas bb gua cuma bertahan 1bulan gua jual ganti android

Anonymous said...

Admin kacau neh.. Kl pngn lucu2an.. Smuany dong.. Jgn bb aja.. Smua hape ntu bagus koq.. Tgntung kbutuhn masing2 org. Tp emg sifat dasar manusia y.. G pnah puas.. Smua yg plg baru, yg lg "in"..pasti dianggap baguss, keren.. Apalagi kl mahal hrgany.. Pdhl blom tentu pd ngerti..
Udah deh.. Nikmati aja hape masing2.. Dg segala kekurangn kelebihn..

Anonymous said...

Ha hay lucu gan
Yg sewot pasti selera humornya rendah

Unknown said...

hp guwe dooong ada kulkasnyeee,,,,

Anonymous said...

Emang BB c'man bwat gaya2 doank biar di bilang gaul..!,truzz bisa bbman sama temen dah

Anonymous said...

Gue pake smuanya. Bukan berarti gue kaya.. Coz gue emank butuh smua. Android buat browsing n game enak lagian msh booming, iphone jujur buat prestige aj... Ngikutin jaman coz drpd dipamerin temen yg sok kaya mending gue ikutan beli aj.. Game nya juga enak. Bb gue juga ada walau cuma OS 7, secara temen2 msh banyak yg make bb. Jd gue kaga mao kesepian deh n nglewatin Recent Update yg condong mirip berita/koran online/gosip di dunia pertemanan. Hehehe. Kalo symbian, gue msh ngandelin nokia, secara gue kan pengusaha butuh gadget yg mampu tahan batrenya dlm mobilitas tinggi.... Smua ada kegunaannya....jgn tiru gue, solanya smua tu subbjective bgt yah... CMIIW...

Unknown said...

g' ad hbt ny hp lo pada.. Mendingn 3310 gue, bs bikin gorengan

mitra cipta griya said...

wk wk wkkkk 1000x

Unknown said...

Lw semua pada tolol, banggain dan promoin gadget yg lw pake, emang pada di bayar apa? Sama label tersebut. Apapun hp nya yg penting gimana cara komunikasi dan bersosialisasi nya aja. Jangan nunjukin banget apa, klo orang indonesia itu gampang di bodohin.

Anonymous said...

Mas lupa pake anonymous yak?

Anonymous said...

Critanya ga lucu
Bosen dehh...

Anonymous said...

Iphone 5s punya bb OS 10 punya android kitkat jg punya, windows 8 black jg ad, tp semua it ad manfaatnya buat gue, bukan untuk bergaya ato d pamerin, gue bisa bangga kalo gue bisa sukses buat Os sendirii.. Tunggu aj brother..

Anonymous said...

Ironisnya org Indonesia, ngeributin yg kaga penting. Suka2 aja kali mau beli apa, toh duit2 mereka sendiri..
gadget canggih kok malah bikin pada tambah o'on ...wkwkwkwk