Tuesday, October 23, 2007

Salah pakai celana dalam

Suatu sore Direktur sebuah perusahaan terkenal dan penasehat keuangannya baru saja bermain golf & kelihatan sekali sang direktur sangat berantusias dengan nada marah ingin pulang.
Dalam perjalan pulang mereka terlibat pembicaraan :
direktur : " kamu tahu enggak apa yang akan Aku lakukan sampai di rumah ? "
Penasehat : " Apa ? "
direktur : " Aku ingin sekali merobek celana dalam istriku ? "
Penasehat : " Wah, Aku enggak tahu kalau Kamu se agresif ini sebelumnya, bukankan istrimu akan kaget nantinya ? "
direktur : " Masalahnya Aku sudah enggak tahan lagi nih! "
Penasehat : " Tapi, Sebagai penasehat Saya sarankan Kamu untuk memikirkannya sekali lagi. "
direktur : " Baiklah, aku serahkan saja nanti celana dalam istriku itu untukmu, karena sudah semenjak permainan tadi aku tidak bisa konsentrasi memukul bola, ukurannya terlalu kecil untukku! "

No comments: