Tuesday, November 20, 2007

Balik Lagi

Pada suatu hari semua orang hutan berkumpul mengadakan rapat,membahas tentang penempatan di indonesia. Ketika Raja orang hutan bertanya
"Hai kalian semua ..... kita akan bangun sebuah kota di hutan ini, masing-masing harus dikirim ke kota di yg ada di Indonesia,"
"iya....iya....iyaaaaa." jawab semua
"kamu ke medan,"
"saya siap,"
"kamu ke bandung,"
"saya siap,"
"kamu ke madura ,"
"saya siap,"
"kamu ke dayak,"
"saya siap ,"
Ketika yang terakhir di tanya,
"Hai ... kamu ke jawa.....!"
Dengan muka masam yg terakhir menjawab,
"saya tidak mau ke jawa"
Dengan tegasnya dan sambil marah-marah...!
"Apa alasan kamu kok nggak mau ke jawa ...?"
dia pun menjawab ... dengan tegasnya ...
"kalau saya ke jawa saya pasti DITRANSMIGRASIKAN LAGI KE HUTAN !!!"

No comments: