Tuesday, May 13, 2008

Resep Panjang Umur

suatu hari Lae Togar sedang jalan-jalan di taman. Di sudut taman dilihatnya seorang kakek tua sedang duduk santai, kemudian didekatinya...

Lae Togar: "Selamat siang kek?"

Kakek: "Ya, selamat siang??"

Lae Togar: "Perkenalkan, saya Lae Togar..."

Kakek: "Gak nanya gitu lhooooo..."

Lae Togar: "Saya cuma mau nanya kek, bagaimana di usia setua ini kakek masih nampak kuat dan sehat. Apa sih rahasianya?"

Kakek: "Ah gampang! Setiap hari saya selalu mengkonsumsi ganja sebelum tidur dan sebelum makan saya selalu minum vodka 2 botol dan menghabiskan 2 bungkus rokok sesudahnya!!!"

Lae Togar: "Wah.. sungguh rahasia yang menakjubkan... Kalo boleh tau berapa umur kakek sekarang?"

Kakek: "Umur saya 25 tahun, kalo kamu?"

Lae Togar: "?????..."

Suami Istri Sama-Sama Gila

Seorang suami mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari,dan belum pulang hingga sekarang. Dia muter-muter kampung seharian dan akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan...

Suami: "Istriku,ngapain kamu berada ditengah-tengah lapangan bola?"
Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu ditengah laut..."
Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"
Istri: "Nanti dulu,aku sedang asyik memancing ikan paus..."
Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."
Istri: "Silahkan pukul,coba kesini kalau kamu berani!"
Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."

No comments: