Friday, May 30, 2008

Tempat tidur

Suatu ketika seorang pria yang sedang mengantuk menuju tempat tidur, dan dilihatnya sang istri sudah terbaring di sana.


Sang istri yang melihat suaminya datang, dia buru-buru tidur terlentang sambil merentangkan kedua kakinya dengan lebar. Si istri bertanya: "Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?" Si suami yang sedang mengantuk menjawab:"Tidak"

Maka si istri semakin memperlebar kakinya hingga roknya terangkat sampai paha. Dia kembali bertanya, "Sekarang kamu pasti tahu apa yang aku inginkan?"

Sang suami mengangguk dan menjawab: "Ya, Kamu menginginkan seluruh tempat tidur ini untukmu!"

Istri:"???????"

!Nt3R0gR4si

5uatu hari di5ebuah arena judi terjadi penyergapan o/ aparat polisi.Byk dr mereka yang tertangkap tp cuma 3 orang yg ditahan dan diperksa o/ reserse anti judi :

Polisi : Kamu judi y???
Tersangka (1) : tidak Pak!! kebetulan saya lagi ngopi di warung itu...
Polisi : Kamu td bermain judi ya???
Tersangka (2): tidak pak !! td saya cuma lewat saja..
Polisi :kamu yg terakhir !! pasti km main judi jg ya??
Tersangka (3): Aduh...Bapak ini bagaimana seh !! kan udah dijawab o/ teman saya, kalau mereka tidak judi...lantas kalau saya judi...ama siapa donk ??????????????????

No comments: