Thursday, June 12, 2008

Cerita Aneh

4 sekawan
namanya HELM, Gara-gara, SIM, STNK

pada suatu Ketika HELM membutuhkan seorang Teman untuk minta diantar membeli sebuah Sepatu di Bogor

Ia pergi ke Rumah Temannya si SIM

HELM : SIM, Anter yuk, beli Sepatu Ke Bogor
SIM : Ga Bisa HELM, ge mesti bantuin Nyokap Nyuci
HELM : Ehm.. Ga Ap-apa Deh, Gw minta tolong STNK aja deh
SIM : Sory ya....


Lalu tiba lah dia di rumah STNK

HELM : STNK, anter Beli Sepatu di Bogor yuuuk?
STNK : ga bisa, GW lagi Motong RUmput Niiih
HELM : Wah... Gimana Donk
STNK : aja Aja si Gara-gara, dia lagi Kosong Tuh
HELM : Ok Deh, makasih Bro


pas Saat si HELM ke rumah si Gara-gara, ibunya bilang, dia Lagi keluar paling ke Pasar.

Lalu HELM menyusul si Gara-gara dengan motor
HELM menggunakan Motor dan Mengendarainya dengan Kecepatan Penuuuuuh dan lupa mengenakan Pelindung Kepala (helm)


Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
Polisi Datang dan Langsung menilangnya
Polisi Memberikan beberapa Pertanyaaan

HEi....!!! Berhenti, kata Polisi

Akhirnya HELM pun Berhenti

Kamu saya Tilang
Sekarang, kata Polisi

Polisi : Mana HELM Kamu?
HELM : saya HELM pak
Polisi : jangan Bercanda, atau saya Pukul
HELM : Dengan Ngotonya dia Bilang "SAYA HELM!!!!!!"
Polisi : JgeEEEAAr..... polisi itu langsung memukul si HELM
Polisi : kamu jangan Bercanda ya! Sekarang mana STNK kamu?
HELM : STNK saya lagi Motong Rumput Pak
Polisi : mana ada STNK lagi Motong Rumput
polisi itu lalu memukulnya lagi
Polisi : kamu ini mau mempermainkan saya bukan? sekarang mana SIM kamu
HELM : Lagi Nyuci Pak
Polisi : dengan muka kesal lalu mengambil Pentungan dan Memukul si HELM

HELM : berteriak. AAAAAAAAAAAAAAAA..... Sakit Paaak!!!
Polisi : Kamu jangan mempermainkan saya ya?

Polisi : sekarang saya mau tanya sama Kamu? kamu ke sini mau Nyari apa sih?

HELM : mau Nyari Gara-gara Pak di Pasar.

Tanpa basa Basi, Polisi itu langsung memukuli si HELM sampai ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIS

No comments: