Friday, January 14, 2011

Pasien & Psikiater...ASLI KOCAK GAN...maree

Ada seorang pria bernama Rohan, yg mempunyai kebiasan buruk merokok....
Dia ingin sekali menghilangkan kebiasaan buruknya.Pergilah ia ke PSIKIATER yg menurutnya bisa membantu menyelesaikan masalahnya...
P = PSIKIATER
R = ROHAN

R : "Apakah Bapak bisa membantu saya..?". Usai menceritakan masalahnya.

P : "Saya punya solusinya,,,,"

R : "BAGAIMANA PAK....!!".Saking senangnya,, ia agak setengah berteriak.

P : "Tenang Pak Rohan," sambil tersanyum melihat antusianya Rohan,,,
Begini.....sebelum anda merokok, coba anda masukan rokok itu
ke dalam ANUS anda..trus anda hisap rokok tsb...
pasti tidak enak rasanya...dan jika stiap anda ingin merokok,
trus anda lakukan hal sperti itu,pasti anda akan menghentikan k'biasaan
buruk anda,...saya jamin paling lama 1 bulan anda terbebas dari
masalah anda, nah sekarang anda boleh pulang...

R : "Wah...Bapak hebat....Pasti akan saya jalani nasihat bapak...
terima kasih banyak....." pulanglah Rohan

Hari demi hari Rohan menjalani nasihat psikiaternya itu...1 minggu telah berlalu..dan hasilnya sangat luar biasa,,,dia sudah bisa terbebas dari masalah merokok....Rohan senang sekali...tapi didalam hati masih ada perasaan yg mengganjal.." Kebiasan buruknya telah hilang...tapi dia punya masalah baru ",,
" saya akan konsultasi lagi ke psikiater.." pikir Rohan..Sampai lah ia di psikiater...

P : " Hallo Pak Rohan, gimana kabarnya..?
" Pasti anda sudah berhenti merokok...!!!" ujar psikiater

R ; "Wah,,,betul sekali Pak... saya sudah terbebas dari masalah rokok....
" Tapi saya jadi punya kebiasaan buruk yg baru pak....

P : " K'BIASAAN BURUK APA PAK ROHAN...?. " tanya sang Psikiater penasaran...

R : " SAYA JADI SENANG MEMASUKAN SESUATU KE DALAM ANUS PAK...."

P : "@#_~~%^%^&&.....

No comments: