Saturday, June 11, 2011

Dijamin ngakak gan yang masuk..

Suatu hari ada dua peneliti yang masuk ke suatu hutan untuk melakukan penelitian. namun, kedua peneliti tersebut tidak masuk secara bersamaan ke dalam hutan tersebut, yang seorang lainnya menunggu di luar untuk memantau keberadaannya.

Sebut saja yang masuk ke dalam hutan tersebut bernama "A", dan yang menunggu di luar bernama "B".

Ketika A sedang melakukan penelitian, tiba-tiba datang lah serombongan suku primitif menangkap si A.

Lalu si A di bawa kepada ketua suku disana untuk diinterogasi. Ketika selesai diinterogasi, kepala suku tersebut berkata pada si A,
KEPALA SUKU: "KAMU PILIH DI BONGA-BONGA ATAU MATI?", lalu si A berpikir bahwa ia belum mau mati, dan dia langsung memilih di bonga-bonga saja daripada mati, karena ia belum tau apa itu bonga-bonga.

Maka setelah si A mengatakan bahwa ia memilih di bonga-bonga saja, kepala suku langsung membuka celana lalu "meny*d*m*" si A dan setelah selesai maka A pun dibebaskan.

Sampai ketika A keluar dan bertemu dengan temannya si B dengan muka yang menahan malu, maka si A pun menceritakan kejadian tersebut kepada temannya dan berpesan jika suatu hari si B tertangkap, lebih baik pilih MATI saja daripada di bonga-bonga.

Lalu benar saja beberapa hari kemudian si B tertangkap oleh suku tersebut pada saat melakukan penelitian. lalu kepala suku tersebut kembali menanyakan hal yang sama kepada di B,
KEPALA SUKU: "HAI KAMU ANAK MUDA, KAMU PILIH MATI ATAU DI BONGA-BONGA?", lalu dengan cepat si B berkata,
B: "LEBIH BAIK AKU MATI DARIPADA DI BONGA-BONGA!!".

Lalu kepala suku berkata: "BAIK KALAU ITU PILIHAN-MU." dan dengan seketika kepala suku langsung berteriak,
KEPALA SUKU: "WAHAI SAUDARA-SAUDARA-KU, SILAKAN BONGA-BONGA ORANG INI SAMPAI MATI!!"..

No comments: