Saturday, October 11, 2014

Bidadari dan 3 nenek

suatu hari ada 3 orang nenek bertemu dengan bidadari di telaga, bidadari yang terkejut, dan akhirnya terjadi perbincangan


bidadari : wahai nenek yang baik hati, tolong jangan beritahukan tentang hal ini, bahwa kami sering mandi disini

nenek : lho memangnya kenapa kalau sampai orang lain tau?

bidadari : aku takut tempat inbi jadi tempat persugihan.

nenek : baiklah kami tidak akan beri tahu siapapun , tapi dengan satu syarat

bidadari : apa itu?

nenek : kabulkanlah permintaan kami

bidadari : baiklah masing2 dari kalian aku kabulkan, namun hanya 1permintaan saja, sebutkan umur dan harapan kalian dalam lalu masuklah dalam telaga

nenek 1 : baiklah, aku lebih dulu, umur ku 65th[ aku ingin menjadi cantik dan kaya raya]
lalu masuklah nenek 1 dlm telaga, dan beberapa menit kmudian diapun mnjadi cantik dan dipenuhi dengan pakaian mewah serta perhiasan

nenek 2: kalau begitu umurku 70th, [aku mau menjadi muda dan awet muda selamanya], dan masuklah kedalam telaga lalu diapun menjadi muda belia, serta cantik rupanya

nenek 3 : dengan terbata2, aku berumur 100th, belum sempat mengucapkan harapannya diapun terpeleset dan berteriak ["EH K*NTOL ] dan tercebur dlam telaga, !@#!@$!@$@!$@$ agan2

No comments: