Friday, November 23, 2007

Baju Cinta

Seorang ibu mertua mampir ke rumah anaknya yang baru menikah pada suatu sore. Setelah membunyikan bel, si mertua masuk ke dalam rumah dan menemukan menantunya tidak memakai baju. "Apa yang kamu lakukan?" ujar si mertua dengan rasa heran.
"Saya sedang menunggu suami saya pulang dari kerja," sahut si menantu. "Kenapa kamu telanjang?" tanya si mertua lagi.
"Ini baju cinta saya," ujar si menantu. "BAJU CINTA! Kamu telanjang!" tanya mertua dengan rasa heran yang terus bertambah.
"Tapi suami saya menyukainya. Ini membuat dia senang dan dia membuat saya senang," jawab si menantu.
"Saya sangat menghargai kalau ibu mau pulang sebelum suami saya pulang kerja," pinta si menantu.
Merasa sebal dengan suasana romantis, si ibu mertua pulang, tapi dalam perjalanan pulang ia memikirkan tentang 'baju cinta' dan mendapat ide. Ketika sampai di rumah, si ibu mertua mencopot pakaiannya, mandi, memakai parfum dan menunggu suaminya pulang. Akhirnya sang suami sampai di rumah dan kaget sekali melihat istrinya dalam keadaan tidak berpakaian.
"Apa yang kamu lakukan?" tanya si suami. "Ini adalah baju cinta," istrinya menjawab.
"Oh...mungkin kamu harus menyetrikanya terlebih dahulu," sahut si suami.

No comments: