Thursday, April 17, 2008

Joke lama

Suatu hari superman lagi patroli, diliatnya wonder woman lagi tlanjang
sendirian, langsung aja konak, superman mikir "wah kalo aku pake
kecepatan super, langsung aja deh aku ent*t dia pasti gak tau.
Begitulah superman pake kecepatannya wus wus lgs deh ngacir pergi.
Wonder woman yg ngerasain ada angin aneh tanya "eh tadi ngrasain yg
aneh gak?" Invisible man yg lagi ngent*t si wonder woman bilang "aku
gak tau tadi itu apa, tapi sekarang pantatku sakit sekali"


Ada orang indian masuk ke toko di kota, para koboi di kota itu kan sukanya mempermainkan indian nih....

indian : pak, ada makanan kucing ?

koboi : memang km punya kucing ? kalo mau beli makanan kucing bawa bukti kl km punya kucing !

Akhirnya si indian pulang, cabut bulu kucing dan nunjukkin ke koboi tersebut, jadilah di dapet maem kucing..esoknya

indian : Pak, beli makanan buat anjing ada ?

koboi : Emang km punya anjing apa ? bawa bukti !

Si indianpun ambil bulu anjingnya, baru dapet biskuitnya, begitulah
trus sampe 1 minggu, sampai satu hari, si indian dateng lagi ke toko
tsb sambil bawa 1 kantong dari kain, trus dia minta si koboi buat
masukin tangannya ke kantong :

KOboi : km bawa apa ini kok basah-2 ? emang mau beli apa ?

indian: sebenarnya saya mau beli beras, karena disini perlu bukti, ya sudah ini saya bawain tai aku..........

Seekor bebek masuk ke restoran, tanya "ada makanan bebek?", yg jaga
bilang " gak ada bek, ini restoran utk orang, bukan utk bebek!"

2 mnt kmdn bebek itu masuk lagi "ada makanan bebek?" "gak ada!!!"

5 mnt si bebek kembali bertanya, penjaganya marah "gak ada, kalo brani
tanya sekali lagi aku paku mulut kau!!" si bebek ngacir dah, gk sampe 5
mnt dia balik :

bebek : ada paku ?

penjaga : Gak Ada!

bebek : ok deh ada makanan bebek ?.........

No comments: