Tuesday, May 6, 2008

Cara bisnis yang baik


Jack, salah satu bisnisman sukses amerika memanggil anaknya

Jack: Aku mau kau kimpoi dengan gadis yang aku pilih

Son : Ogah! ini jaman demokrasi, aku mau kimpoi ama cewek pilihan sendiri!

Jack: Tapi gadis yang aku pilih itu anaknya Bill Gates

Son : Yah, kalo gitu...



Lalu, Jack bertemu dengan Bill Gates

Jack: Saya ingin mengajukan calon suami untuk anak gadis anda

Bill Gates: Maaf, tapi anak gadis saya masih terlalu muda untuk menikah

Jack: Tapi orang ini wakil presiden Bank Dunia

Bill Gates: Oh, kalo gitu...



Akhirnya, Jack menemui presiden Bank Dunia

Jack: Saya ingin merekomendasikan seseorang untuk jabatan wakil presiden

President: Sayangnya, saya sudah memiliki terlalu banyak wakil presiden

Jack: Tapi orang ini menantunya Bill Gates

President: Ah, kalau demikian....



Inilah cara bisnis yang baik

No comments: