Tuesday, May 6, 2008

Mahasiswa Tidak Niat Belajar

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.



"Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve."



Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar..."

Operasi Penertiban WTS

Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS.

Petugas Pemda : "Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!"

WTS : "Kalo saya sih dibawa kemana aja oke, Pak. Asal tarifnya cocok aja!"

Melerai Adik Kelas yang Berkelahi

Seorang ibu bertanya pada anaknya yang bernama dody yang duduk di bangku kelsa 6 SD.



Ibu : "Dody, tumben pulangnya telat. Kamu main ke rumah temanmu dulu ya?"

Dody : "Tidak bu!"



Ibu : "Ibu tahu, kamu pasti ada pelajaran tambahan kan di sekolah?"

Dody : "Tidak juga!"



Ibu : "Ooh, kamu pasti dimarahi guru dan disetrap sampai pulang sekolah ya?"

Dody : "Tidak!"



Ibu : "Lalu, kenapa kamu pulang telat?"

Dody : Tadi di jalan ada adik kelas dody. Murid kelas 3 SD yang sedang
bertengkar. Sebagai kakak kelas Dody merasa perlu melerai mereka.
Makanya dody pulang telat bu."



Ibu : "Oh, anak ibu perhatian sekali. Ngomong2 bagaimana cara kamu melerai adik kelas kamu yang sedang bertengkar itu?"

Dody : "Adik kelas dody yang bertengkar itu dua duanya dody tonjok sampai pingsan"

No comments: