Thursday, August 20, 2009

Anak kost Hamil

ceritanya begini, Ada seorang anak perempuan jakarta yang sedang kuliah di yogyakarta, di yogyakarta dia kost di sebuah rumah kost khusus putri..

masalah timbul karena suatu saat dia menelpon ayahnya di jakarta, dia bilang kalo dia sedang hamil..

kontan sang ayah langsung mencak2..hari itu juga dia langsung terbang ke yogyakarta..

setibanya di tempat kost anaknya..tanpa tedeng aling2 si bapak langsung bertanya ke pemilik kost2an..

bapak : siap yang punya dan ngejagain ini kost2an
ibu kost : dalem tuan..saya sendiri tuan
bapak : pegimana sih..masa anak saya bisa hamil..ente bilang mw ngejagain anak saya..
ibu kost : inggih tuan..saya jagain..
bapak : buktinya anak saya hamil nih..ente tau ga siapa nih yang ngelakuin
ibu kost : wah ndak tau ya pak..wong makan dewe,mandi dewe,tidur dewe..
bapak naik pitam) pantes aja dia hamil.. mw makan diewe,mandi diewe, mau tidur diewe,..kapan kaga diewenya..

2 comments:

infoGue said...

hai salam kenal artikelmu udah ada di

sini

gabung yuk n promosikan artikelmu di infoGue.com. Salam ^_^

ParaKOSTer said...

alow bozz,,, salam kenal...

boleh khan cerita'nya ane share DISINI ?
makasih