Thursday, August 20, 2009

Email Hot (Pedes!)

Adalah Andrew, salah satu jagoan database di perusahaan multimedia Microsoft. Sebuah perusahan dengan holding besar, yang tentu saja pola kerjanya selalu dengan acuan teknologi komunikasi.

Semua order kerja tak lagi terlihat manual (temu muka) Interaksi (komunikasi) antar bagian di dalam satu perangat kerja manajerial, sudah memakai media pesan email. Barangkali bisa dihitung, komunikasi langsung antar karyawan pun, dalam seminggu maksimal Cuma 2 kali temu muka dan komunikasi. Nah, kebiasaan kerja Microsoft, semua interaksi formal antar karyawan, mesti email inilah dibawah Endrew sampai di dalam rumah.

Bayangkan saja, cuma sekadar minta bikinin kopi saja mesti by email (suami isteri dan anak-anak, masing-masing mesti standby dengan kirim-terima email). Bukan Cuma minta kopi, minta jatah seksual sama bini pun, mesti pake email. Nah ini dia cerita saat keduanya berinteraksi by email, untuk urusan hubungan suami istri itu.

Andrew : (Kirim email ke istrinya dari ruang kerja di lantai 2)..Ma, papa pingin!
Istrinya : (Balas email)..Entar dong pa... mama lagi asyik nonton infotainment, tentang perkimpoian Adjie Masaid dan Angelina Sondakh.

Andrew : Udahlah, berita kecengan gituan kok dipelototin trus sih ma..?
Isterinya : Ehhh jangan salah, ini besar loh pa, Angelina kan masuk Islam, ikut Adjie

Andrew : Emang papa pikirin...mama kan dah tau..kalo dah sayang... tai kambing pun rasa kacang coklat
Isterinya : (balas email)..Uhh..dasar laki2... egois!!

Akhirnya dengan kesal istrinya pun naik ke lantai dua, langsung ke kamar dan tidur disamping suami yang udah `kelaparan` itu. Luar biasa... udah di tempat tidur pun, keduanya tidak berkomunikasi langsung. Pake email lagi. Pokoknya bener-bener ini keluarga hi-tech.

Andrew : (Kirim email)..Mama kok diam sih... Papa kan pengen...
Istrinya : (Balas email)..Kan aku dah bilang lagi nonton. sabar dikit kenapa sihhh?!

Andrew : ..Udahlah ma... Orang yang selalu marah cepat tue... Ntar kalo mama mukanya keliatan tue, bisa-bisa aku dah ga selera lagi dong. Papa kiss di kening ya sayanggg
Istrinya : (kirim email)..Iya sih pa. Nih mama balas kissnya ya... Prak...prakkkk! (Tau ga..BlackBerrynya sang istri tiba-tiba melayang di jidat.

Pokoknya BlackBerry bold merah marun itu, sampe bengkok digeplok kejidat suaminya)
Istrinya : (kirim email dari lantai bawah)..Pa sayang, maaf ya tadi BlackBerryku error...GBU. bls!

No comments: