Saturday, November 10, 2007

Narapidana harus Masuk Penjara

Dua pegawai LP menikah. Tapi si cewek sangat lugu dan pemalu mengenai soal seks, dan untuk membantunya si cowok membuat pengandaian, bahwa burungnya adalah Narapidana dan anunya si cewek adalah penjara.
"Jadi Napi harus dimasukkan ke penjara", begitu penjelasan si suami.
Begitulah malam pengantin tiba, dan mereka sepakat Napi akan dimasukkan ke dalam penjara. Mereka melakukan seks yang menggebu2 dan puas. Si suami segera tertidur, tapi sebentar kemudian istrinya yg sangat menikmati seks tadi sudah tidak malu lagi, dan berkata, "Mas, mas....Napinya kok ada di luar penjara, kan mestinya dimasukin?"

Si suami menurut dan kembali mereka melakukan seks yg hangat. Sesudahnya si suami merasa lelah, tapi si istri malah makin ketagihan. Dia kembali berkata, "Mas..mas...ngga baik kalo Napi bebas di luar penjara....ayo kita masukin lagi Mas"

Kali ini si suami sudah mulai enggan, tapi karena si istri mendesak, dengan ogah-ogahan dia melakukannya juga. Mereka kembali sampai ke puncak, dan si pria sudah empot2an.

Ketika si istri kembali berkata, Mas...mas...Napinya harus kita masukin penjara", si suami tidak tahan lagi, dengan sebal dia menjawab, "Hei! Memangnya dia Napi penjara seumur hidup apa!"

No comments: