Tuesday, April 29, 2008

LAMPU MERAH

Karena si pengendara sepeda motor terus saja ngebut dilampu merah, maka
polisi mengejar dengan sangat marahnya....... setelah beberapa menit
dapatlah pengendara yang berhenti dan memarkirkan kendaraanya dihalaman
rumahnya, kemudian polisi memanggil:

Polisi : Hey...... anda saya tilang

Pengendara : Sebentar Pak, tunggu saya sebentar lagi kembali kesini

Polisi : (Setelah pengendara kembali)Anda saya tilang karena tidak berhenti dilampu merah

Pengendara :Begini pak,apakah bapak mau bertanggung jawab kalau saya terberak disana tadi..????


KURSUS BAHASA ASING

Seorang wanita cantik bernama Ria ingin sekali bisa berbahasa asing,
berhubung dalam kondisi sekarang penguasaan bahasa asing sangat
diperlukan, bukan cuma untuk pergaulan tapi juga biar gampang nyari
kerja, itu pikiran utamanya. Datanglah dia ke sebuah tempat kursus
bahasa. Dia pergi ke depan customer service (CS) ...

Ria : "Maaf, mbak... saya ingin kursus bahasa asing.."

CS : "Kursus bahasa apa yang ingin mbak ikuti ?"

Ria berpikir cukup lama, lalu tanyanya " Kira-kira bahasa apa ya yang paling asing ?"

No comments: