Tuesday, April 29, 2008

SALAH SAMBUNG


Seorang gadis remaja sudah berbicara sekitar setengah jam di telepon, ketika kemudian gagang telepon diletakannya.

" Wuah," kata ayahnya." Kali ini kok cepat? Biasanya kau bertelepon sampai 2 jam. Apa sih yang terjadi?"

" Salah sambung," sahut si gadis


ANAK MACAN

Pada suatu hari anak macan bermain-main ditengah hutan dan bertemu
kancil, kancil berkata "haiiii... anak macan mana emak elo nanti gua
perkosa", mendengar perkataan seperti itu anak macan langsung menemui
induknya dan melaporkan ucapan si kancil. Ma...ma..tadi aku ketemu
kancil dan kata kancil katanya ema mau diperkosa. Mendengar laporan
dari anaknya induk macan langsung mencari kancil dan tidak lama
kemudian induk macan bertemu kancil dengan marah sambil berkata
"hai...kancil kata anak gua katanya elo mau memperkosa gua ya?" dengan
tenang kancil menjawab "iya...emangnya kenapa" kurang ajar elo kancil
(kata macan sambil menerkam kancil). karena kancil lincah terkaman
macan tidak mengenai sasaran, akhirnya terjadilah kejar-kejaran antara
kancil dan macan. Karena kancil cerdik akhirnya macan disesatkan pada
suatu lembah yang banyak akar-akaran dan macan dalam posisi terikat
tidak bergerak. Dan karena macan tidak bisa bergerak akhirnya kancil
memperkosa macan.Tidak lama dari kejadian itu, kancil bertemu kembali
dengan anak macan dan berkata "hai...anak macan mana emak elo nanti gua
perkosa" seperti biasanya anak macan mengadukan ucapan kancil.
"ma....ma...kata kancil katanya emak mau diperkosa". Dengan nada marah
induk macan sambil menampar anaknya sendiri "kancil....kancil enggak
sopan, panggil om.....

No comments: