Tuesday, April 29, 2008

PSIKIATER TULALIT


Pada suatu hari seorang Ibu mendatangi seorang Psikiater untuk yang kedua kalinya...

"Wah... ternyata anjuran Bapak cara untuk mencegah suami saya yang selalu keluar rumah telah membuahkan hasil !" kata sang Ibu.

"Apa hasilnya ?" jawab sang Psikiater dengan bangga.

"Ternyata pembantu saya telah hamil 3 bulan, pak !" jawab sang Ibu sedih


RUMAH SAKIT GILA


Di sebuah rumah sakit gila, seorang Suster nampak heran memperhatikan

pasiennya yang nampaknya sedang mencari sesuatu di taman bunga. Kemudian

Suster tersebut datang dan menghampiri sang pasien sambil bertanya:

Suster: Hei, Dodi saya lihat dari tadi kamu sedang kebingungan mencari

sesuatu, apa sih yang sedang kamu cari ?

Dodi : Eee, anu Suster. Saya sedang mencari pensil saya yang terjatuh kemarin sore.

Suster: Pensil ?!! Memangnya pensil kamu jatuh di mana ?

Dodi : Di kamar saya, Suster !

Suster: Lalu, kenapa kamu mencarinya di taman ?

Dodi : Habis kamar saya gelap sih !!!

No comments: