Monday, April 28, 2008

DUA MATA LEBAM


Seorang pria masuk kerja pada hari Senin dengan dua mata yang lebam. Bosnya menanyakan ada apa dengan kedua matanya itu.

Pria itu berkata, " Kemarin di gereja saya duduk di belakang seorang
wanita yang tinggi besar. Ketika kami berdiri untuk menyanyikan pujian,
saya melihat pakaiannya terjepit dibelakang bawah pantatnya, lalu saya
tarik supaya kelihatan bagus. Dia berbalik marah dan meninju mata kiri
saya".

"Lalu kenapa dengan mata kananmu?", tanya bosnya lebih lanjut.

"Ya, karena saya pikir dia tidak suka dikeluarkan, lalu saya masukkan lagi".


TELPON



Mr Y : "Kenapa tuch telinga kanan loe, Ampe terbakar gitu?"

Mr X : "Kmarin gue lagi nyetrika baju. Tiba2 ada telepon. Refleks gue tempelin tuch setrika ke telinga gue"

Mr Y : "Nah kalo telinga kiri loe kenapa juga tuch bisa terbakar gitu"

Mr X : "Si goblok itu nelpon lagi!!!"

No comments: