Monday, April 28, 2008

Tafsir Mimpi

Alkisah pada suatu malam seorang pemuda bernama Firman sedang bermimpi
yang sangat aneh, karena saking anehnya ia berencana untuk menanyakan
pada seorang ahli tafsir terkenal yaitu Empu Gondrong (empu gondrong
ini masih sodaraan ama empu gandring)



Firman: "Mbah tadi malam saya mimpi aneh sekali. Saya berada di depan
pintu supermarket yang besar tetapi waalaupun sudah saya saya dorong
sekuat tenaga tetapi tidak terbuka juga, apakah ini pertanda rejeki
saya akan seret?"

Si MBah: "Bukan..."

Firman : "Apakah rejeki saya akan terhalang mbah...?"

Si Mbah: "Bukan GOBLOK, pintu itu ada tulisan PULL nya jadi harus kamu tarik"


Kiat Menggaet Cewek

Domo udah terkenal pinter menggaet cewek, lama - lama Amir juga penasaran, pengen tau juga kiat Domo menggaet cewek.



Pada suatu hari Domo dipanggil Amir kemudian Amir bertanya : "Domo gimana sih, caranya untuk menggaet cewek itu?".



Lalu Domo ngasih tau kiatnya yaitu : "Kalo sore duduk-duduk di pinggir
jalan, terus kalo ada cewek lewat disuit-suitin, suit-suit gitu".



Pada suatu sore Amir duduk-duduk dibelakang rumah pengen mempraktekkan

trik itu, kebetulan Tina tunangan Amir lagi mandi di belakang rumah terus Tina denger ada orang siul-siul..suit-suit



terus Tina teriak : "Sebentar Domo, saya lagi mandi nich ... ? ? ? "

Amir : "...???"

No comments: