Monday, April 28, 2008

Syair Cinta

Badai dan ombak akan aku terjang agar aku disampingmu.

Gunung dan bukit akan aku daki agar disisimu.

Dan segala cobaan yang menghadang akan aku lewati agar didekatmu.

Malam Minggu aku akan datang kerumahmu, asal tidak hujan.


Dua Orang yang Mati

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.



Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?



Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."



Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)



Orang 2: "Hhh... saya ada di dalam koper yang dibuang tadi..."

No comments: