Monday, April 28, 2008

Ibunya bilang

Mr X : "Tempat ini tempat yang paling berkesan buat gue. Dulu gue
berhubungan badan dengan pasangan gue di bawah pohon pisang itu sambil
diliatin ibunya dari kejauhan"

Mr Y : "Astaga ibunya cuman liat dari kejauhan dan ngga ngapa2in???"

Mr X : "Ngga sama sekali. Beliau cuman bilang....MMBEEEKKKK"


PANCING

Minggu pagi itu Mr X pergi mancing dengan mengajak serta anaknya yang
berumur 3 tahun lantaran istrinya sibuk , selang satu jam Mr X sudah
kembali kerumah sambil uring-uringan,

Istri : "Lho kok cepet kembali Pa memang ada apa ?"

Mr X : "Pokoknya lain kali gue ngga mau si junior ikut serta , gagal semua acara gue"

Istri : "Tapi khan Papa bisa menjauhkan dia dari tempat mancing agar tak mengusik ikan "

Mr X : "Buka itu masalahnya, tapi si junior itu malah memakan habis umpan yang telah gue persiapkan dari rumah "


CALON PASANGAN HIDUP

Seorang pemuda meminta agar komputer mencarikan baginya calon pasangan
hidup yang sesuai dengan kriterianya : mungil, lucu, gemar olahraga air
dan suka kegiatan kelompok. jawabanpun muncul dilayar...PENGUIN

No comments: